Bakar Bendera Bertuliskan Laa Ilaha Illallah, Oknum Banser 'Tantang' Murka Allah?

Artikel Terbaru Lainnya :




  Ayo  Jalan Terus !  - Viral di media sosial. Sebuah tindakan bernada sangat melecehkan. Kain berukuran segi empat sama berbentuk bendera bertuliskan kalimat Tauhid Laa Ilaha Illallah. Berwarna hitam.

Oleh sekelompok oknum berseragam Banser, kain yang dikenal sebagai bendera Tauhid ini dibakar. Ramai-ramai. Apakah ini termasuk perbuatan yang menantang Murka Allah?




Dalam video yang beredar luas di dunia maya pada Senin (22/10/18) siang, terdengar lagu Ya Lal Wathon yang merupakan mars ormas Anshor. Pembakaran bendera Tauhid dilakukan oleh banyak oknum.

Berdasarkan informasi yang diterima Tarbawia, kejadian ini terjadi di Garut, Jawa Barat. Sumber Tarbawia menyatakan, kejadian pembakaran terjadi hari ini, Senin (22/10/18).



Bendera yang dibakar oknum Banser Garut bukanlah bendera HTI, melainkan bendera Tauhid. Dua bendera ini memiliki perbedaan pada tulisan Hizbut Tahrir Indonesia. [Tarbawia]






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top