MISTERIUS, Siapa Istri Khabib Nurmagomedov? Ini Fakta-faktanya

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - NAMA Khabib Nurmagomedov menjadi pembicaraan di mana-mana. Sebabnya, ia mengalakan Conor McGregor di UFC. Bukan hanya karena menang, tapi ada sejumlah insiden yang menyertainya.






Jika McGregor nyaris mendapat publikasi akan kehidupan pribadinya, tidak demikian dengan Khabib. Misalnya saja, istrinya. Siapa istri Khabib gerangan, masih menjadi banyak pertanyaan.
Khabib diketahui telah menikah dengan seorang wanita.
Khabib memang tak pernah mengunggah foto sang istri atau anak-anak mereka di media sosial.
Ketika menikah pun, para undangan tak bisa menatap wajah sang istri karena ditutupi dengan tudung kepala.
Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, mempelai wanita tampak anggun dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih dan tudung kepala yang menjuntai hingga ke dada.

Khabib juga tak pernah menyebut-nyebut nama sang istri di muka publik. Mereka diyakini sudah membina rumah tangga selama lima tahun di negara asal Khabib yaitu Dagestan. Konon, Khabib menikahi sang istri atas saran sang kakek.
Khabib diketahui memilik dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Seluruh keluarga Khabib, baik istri maupun anak-anaknya tinggal di Dagestan. []
SUMBER: GRID.ID



Siapa Khabib Nurmagomedov?


Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov (bahasa Rusia: Хабиб Абдулманапович Нурмагомедов; AvarTemplat:Lang-av; lahir 20 oktober 1988) sedang menjadi pembicaraan dunia maya.  Ia menyerang kubu Conor McGregor usai meraih kemenangan atas petarung asal Republik Irlandia itu melalui submission (cekikan leher) di ronde keempat di Las Vegas, akhir pekan ini. Siapa Khabib?
Khabib adalah seorang Rusia yang berprofesi sebagai seniman bela diri campuran dari etnis Avar yang saat ini Juara UFC kelas Ringan. Nurmagomedov juga dua kali Juara Dunia Combat Sambo dan memegang sabuk hitam dalam Judo. Dia saat ini memegang rekor tak terkalahkan beruntun dalam sejarah MMA, dengan 27 kemenangan, dan merupakan yang orang rusia pertama dan orang Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC. Per 6 agustus 2018, dia adalah nomor #8 resmi pada Peringkat UFC pound-for-pound.

Khabib lahir pada tanggal 20 September 1988 di desa Sildi di Kabupaten Tsumadinsky di Dagestan, Rusia, sebelum pindah ke ibukota negara Makhachkala di masa kecilnya, dan kemudian beranjak remaja ke Kiev, Ukraina, di mana ia berlatih Dobro. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya bernama Magomed dan adik perempuannya bernama Amina.
Keluarga ayahnya telah pindah dari Sildi, Kabupaten Tsumadinsky ke Kirovaul, di mana sang ayah mengubah lantai dasar dari rumah dua lantainya menjadi ruang olahraga. Nurmagomedov dibesarkan dalam rumah tangga dengan saudara dan sepupunya. Minatnya dalam seni bela diri dimulai ketika menonton siswa pelatihan di ruang olahraga.
Seperti yang umum dengan banyak anak-anak di Dagestan, ia mulai gulat sejak usia dini: ia dimulai pada usia enam tahun di bawah asuhan ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov. Ayahnya memang eorang atlet dan veteran dari tentara yang berjasa. Ayahnya juga telah bergulat sejak usia dini, sebelum menjalani pelatihan di judo dan sambo di militer.
Pada tahun 2001, keluarganya pindah ke Machachkala, di mana ia dilatih di gulat di usia 12 tahun, dan Judo dari usia 15 tahun. Dia mulai pelatihan di combat sambo lagi di 17 di bawah ayahnya. Menurut Nurmagomedov, transisi dari gulat ke judo itu sulit, tetapi ayahnya ingin dia untuk mendapatkan digunakan untuk bersaing di gi jaket.
Abdulmanap saat ini pelatih senior untuk sambo tempur tim nasional di Republik Dagestan, melatih beberapa atlet sambo dan gulat di Makhachkala, Rusia. Nurmagomedov sering ikut dalam perkelahian jalanan di masa mudanya, sebelum memfokuskan perhatiannya pada seni bela diri campuran.
Nurmagomedov menikah pada bulan Juni 2013. Ia memiliki seorang putri dan seorang putra.  Dia adalah penggemar klub sepakbola Anzhi Makhachkala dan Real Madrid serta tim nasional rusia.
Dia juga telah dilatih dengan SC Bazarganova di Kizilyurt,  Mamishev Fight Team di Saint Petersburg (2012), Fight Spirit Team di Kolpino, St. Petersburg (2013), dan Tim KHK MMA di Bahrain (2015). Pada tahun 2016, ia mendirikan tim sendiri, “Eagles MMA Team “, dengan Ziyavudin Magomedov.Petarung Lainnya di Eagles MMA Team termasuk Ali Bagautinov, Vitaly Minakov, Islam Makhachev, Vladimir Mineev, Sergey Pavlovich, Akhmed Aliev, dan Mikhail Mokhnatkin. Ia merupakan penganut Muslim Sunni yang taat, penampilan Nurmagomedov di game EA Sports UFC 2 menimbulkan kontroversi, karena karakternya melakukan selebrasi dengan membuat tanda salib Ortodoks (kanan ke kiri) pada setiap kemenangan.
EA meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka akan memperbaiki kesalahan ini. []
SUMBER: WIKIPEDIA


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top