Kerja Hingga Malam Hari, Anies Baswedan Lakukan Ini untuk Warga Jakarta

Artikel Terbaru Lainnya :



  Ayo  Jalan Terus !  - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus bekerja. Tak kenal waktu. Bahkan ketika jam kerja sebagai seorang pejabat negara sudah habis, Anies masih berada di tengah-tengah warga demi menunaikan amanah sebagai Gubernur Ibu Kota Jakarta.

Berkali-kali Anies melakukan hal ini. Seperti kemarin, Kamis (7/11/18) Anies masih berkeliling ke rumah warga untuk menunjukkan kesungguhannya dalam membangun Ibu Kota Jakarta.



"Sore hingga malam kemarin, melakukan inspeksi ke RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Memeriksa sungai yang melintas di belakang hunian warga. Setiap tahun, saat musim penghujan tiba, luapan airnya seringkali menggenangi kawasan." kata Anies melalui akun fesbuknya, Jum'at (8/11/18) pagi.

Sebagai Gubernur di Ibu Kota sebuah negara sebesar Indonesia, Anies seperti mengalami 'penganak-tirian' terkait pemberitaan. Meski rajin memosting hasil kerjanya melalui jejaring sosial milik pribadi, Anies sepi dari pemberitaan media nasional dan media mainstream.


Namun, Anies seperti tak butuh sorot kamera. Anies memilih melakukan pekerjaan dengan caranya. Anies, sepertinya, benar-benar fokus membuat bahagia warganya, warga DKI Jakarta.

"Kita ingin mitigasi risikonya dilakukan dengan lebih baik lagi tahun ini. Selain rapat antisipasi banjir di balaikota, jajaran Pemprov juga melihat langsung ke lapangan dan mengajak warga, kami membahas langkah antisipasi dampak hujan terhadap kawasan ini." tegas Anies, meyakinkan.


Fenomena Anies bisa dibilang aneh. Anies jarang mengunggah aktivitas dan program kerja, kecuali telah berhasil dikerjakan. Tapi sepi pemberitaan media arus utama. Berbeda dengan kepala daerah lain yang unggahan rencananya saja sudah heboh dipublis dimana-mana. [Tarbawia]



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top