Mustofa: Makian “ASU”, “T**”, “EMAK LOE”, SONTOLOYO” Berasal Dari Bangsa Yang Sama

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  -  Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Mustofa Nahrawardaya menyindir Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) beserta orang-orang di sekitarnya yang dianggapnya gemar menyebarkan ujaran kebencian.
Sindiran ini disampaikan Mustofa melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Senin (5/11/2018). Ia menyebut petinggi negara yang senang berkata kasar itu sebagai oknum pejabat.
“Para Oknum Pejabat yang dari mulutnya mudah mengeluarkan bunyi ujaran kebencian semacam ASU, T**, EMAK LOE, SONTOLOYO, DAN SEBANGSANYA, ternyata berasal dari bangsa yang sama,”cuit @AkunTofa.
Kicauannya ini langsung dicuit ulang 703 kali, disukai 1,885 pengguna Twitter dan mendapat 114 komentar. Netizen pun membalas kicauan Mustofa dengan komentar yang menyayangkan ucapan-ucapan tak pantas disampaikan petinggi negara.
Akun @SDN_2000 membalas, “Bahasa yng keluar dari Mulut Oknum Pejabat, mulai dari yg paling tinggi, menengah dan bawah. SONTOLOYO (Pres). G***** (Mentri), T** ( Gub.) A** (Bupati).”
“Akibat Revolusi Mental ala Rezim Mukidi akibatnya bahasa umpatan preman pasar berseliweran di TV dan media,” timpal @babgei1979.
“Kita di bohongi dgn slogan Revolusi Mental, yg ternyata bnyk mental rusak di kubu petahana,” balas akun Twitter @utomo_y. [inc]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top