Ridwan Kamil Minta Warga Cianjur Setop Euforia OTT Bupati Irvan Rivano

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  -  Ribuan warga Kabupaten Cianjur tumpah ruah memenuhi alun-alun dan halaman pendopo Bupati Cianjur, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018). Warga menggelar syukuran dan makan bersama (liwetan) untuk merayakan penangkapan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, yang juga Ketua GP Nasdem Jabar oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (12/12) sebelumnya.





Warga yang datang ke acara tersebut pada umumnya bersama keluarga dan sanak saudara. Saking ramainya, acara syukuran itu lebih menyerupai sebuah festival.

NAMUN.. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta warga Kabupaten Cianjur untuk tidak bereuforia dengan peristiwa hukum Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap bupati Irvan Rivano Muchtar. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu meminta warga Cianjur tak berlebihan.

“Jangan berlebihan, karena masing-masing dari pihak politik ada pendukungnya juga, ada yang suka, tidak suka, secukupnya saja, kita tidak merekomendasi dan menyarankan hal-hal seperti itu,” ujar gubernur Jabar yang diusung Nasdem itu, Jumat 14 Desember 2018, seperti dilansir VIVA.

Sontak permintaan Ridwan Kamil ini mendapat tanggapan balik publik.

"Hahaha ada kader satu grup g terima," ujar Edi Sovian.

"Tersinggung yaa kang...temennya terciduk? Biarkan rakyat mengekspresikan kebahagian mereka terlepas dari pimpinan yg zholim. Belum tentu anda bisa memberikan mereka kebahagian seperti itu. Bahagia itu tidak selalu mengenai materi atau uang. Perasan merdeka dari pimpinan jahat jg hal yg sangat membahagian. Sudahlah RK, buktikan saja janji2 manismu ketika kampanye dulu. Berdirilah disisi rakyat jgn malah membela teman sehabitat!?" komen Wahu Mubarok.

"Warga cianjur jangan dengerin ridwan kamil warga punya hak untuk euforia karena koruptor sudah d tangkap. Ridwan kamil tak terima karena partner kampanyenya di ott kpk," timpal Mas Mas Mot.

[Video - Euforia warga Cianjur]





Warga Cianjur Tumpah Ruah di Alun-alun Rayakan OTT Bupati Cianjur

Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar merupakan Ketua GP NasDem Jawa Barat.

Masyarakat begitu euforia merayakannya, dan Insya Allah 2019 Rakyat juga akan tumpah ruah turun merayakan kemenangan





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top