Sabda Nabi, Bacalah Selalu Doa Ini 3x Pagi dan Petang , Agar Tehindar dari Marabahaya

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - TAK ada manusia di muka bumi ini yang tidak terancam bahaya. Semua makhluk di muka bumi ini kemungkinan besar akan terkena bahaya. Sebab, dunia ini hanyalah sementara. Segala apa yang ada di dalamnya tidaklah sebaik yang kita kira.

Bumi yang mulai tak bersahabat, sebagian orang yang tidak peduli terhadap orang lain dan selalu berniat buruk, juga hewan-hewan buas yang membahayakan. Itu semua hanya beberapa dari banyaknya bahaya yang siap menerpa diri kita. Tapi, terjadi tidaknya bahaya itu kepada kita, itu tergantung dari kedekatan kita kepada Allah SWT. Mengapa demikian? Sebab, Allah SWT adalah pelindung kita. Jika kita tidak bersikap baik kepada-Nya, maka jangan harap kita bisa selamat dari marahabaya.





Nah, Rasulullah SAW telah mengabarkan bagaimana caranya kepada kita agar terhindar dari bahaya. Salah satu yang dapat kita lakukan ialah berdoa kepada Allah SWT. Seperti apa doanya?

Dari Utsman bin Affan RA dia berkata, “Rasulullah SAW bersabda, ‘Tidaklah seoravg hamba mengucapkan, ‘Bismillahi laa yadhurru ma’as mihii syaiun fil ardhi walaa fissamaa i wahuwassamii ‘ul ‘aliim (Dengan nama Allah yang dengan nama-Nya segala yang berada di bumi dan langit tidak berbahaya. Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui).’

Di kala pagi dan sore hari tiga kali, niscaya dia akan terhindar dari segala marabahaya’,” (HR. Tirmidzi, di berkata hasan gharib. Dan dishahihkan oleh al-Albani dalam ‘Takhrijul Kalimith Thayyib’: 10).







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top