Sudjiwo Tedjo: Rakyat Sudah Sadar Siapa yang Pantas jadi Presiden RI 2019 – 2024

Artikel Terbaru Lainnya :




  Ayo  Jalan Terus !  - Budayawan Indonesia, Sudjiwo Tedjo menyebut sejatinya rakyat sudah sadar siapa sosok yang paling pantas jadi presiden RI 2019-2024 di antara dua calon yang saat ini berlaga.

Tapi, kata Mbah Tedjo, rakyat masih saja terkecoh oleh pengaruh media, kampanye dan pencitraan.
Sejatinya seluruh/setiap (kulli syai’in) rakyat ud sadar siapa terpantas Presiden RI 2019-2024 di antara sodoran pilihan yg terbatas. Itulah kesadaran terdalam yaitu Tutur/Manon. Tapi entah knp mereka ikhlas dikecoh oleh kesadaran terluar yaitu Pikiran yg mudah dipengaruhi media,”tulis Sudjiwo Tedjo dikutip Gelora melalui akun twitternya, Senin (11/2).
“…Semua masih mudah dikecoh oleh pencitraan/media/kampanye dll. Tapi kesadaran terluar yang paling mudah diombang-ambingkan oleh ‘Katanya-katanya’…“, sambungnya.
Siapakah sosok yang terpantas jadi Presiden RI itu? Cuitan Sudjiwo Tedjo ramai ditanggapi oleh warganet, berikut komentarnya;




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top