Warga Brebes Tantang Guntur Romli: "Kalau Anda Laki-Laki, Datang ke Brebes!"

Artikel Terbaru Lainnya :

  Ayo  Jalan Terus !  - Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga caleg PSI Guntur Romli melalui akun Twitter @GunRomli terlihat paling getol menggalang hastag atau tanda pagar (tagar) #SandiwaraUno dan #SandiwaraAnakMami.


Terakhir, suami aktivis liberal Nong Darol Mahmada itu ‘menyerang’ cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno dengan isu sandiwara petani bawang Subkhan yang dikatakan sebagai anggota KPUD Brebes.

Baca : Tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) juga caleg PSI ini galang hastag #SandiwaraUno & #SandiwaraAnakMami.


“Apa @sandiuno gak capek main sandiwara? Apa uda gak punya malu padahal terbongkar trus? Ini sekarang anggota KPUD Brebes 2018 yang ada foto bareng Sudirman Said di Jateng ngaku-ngaku petani bawang.. trus main sandiwara nangis-nangis.. #SandiwaraUno #SandiwaraAnakMami,” tulis Guntur di akun @GunRomli.


Baca : Petani Brebes Tunjukan Bukti Twit Tuduhan "Ngaku-ngaku Petani", Caleg PSI Guntur Romli Masih Berkilah di TvOne

Tudingan Guntur Romli itu dibalas tantangan dari akun @yusuf_abdillah_. @yusuf_abdillah_ menantang Guntur Romli silaturahmi ke kediaman Subkhan, petani bawang yang dituding bersandiwara oleh Guntur.
“Saudara @GunRomli saya siap biayai ku main ke Brebes nginep makan minum dan silaturahmi langsung melihat langsung ke kediaman Kang Subkhan yang Anda tuduh atau Anda framing sebagai sandiwara atas kegiatan Kang Subkhan menyampaikan aspirasi masyarakat Brebes, jika anda laki laki !!!,” tantang @yusuf_abdillah_.
Belakangan, Ketua Asosiasi Bawang Merah Indonesia (ABMI), Juwari, menegaskan bahwa Muhamad Subkhan adalah petani bawang tulen yang memiliki kegiatan lain sebagai aktivis pergerakan.
Menurut Juwari, Subkhan, merupakan warga Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes yang tetap menekuni usaha bidang pertanian meski sibuk sebagai aktivis LSM. “Saya kenal sekali, dia itu petani. Keluarga dia juga petani. Hanya saja dia punya kegiatan sampingan sebagai aktivis LSM dan bahkan pernah menjadi Komisioner KPU Brebes,” tegas Juwari seperti dikutip detikcom (13/02). [ito]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Ayo Jalan Terus! -  Suarakan Fakta dan Kebenaran ! 



Back to Top